LDII Bersama FKUI Mejobo Helat Halal Bihalal 1445 H

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Mejobo (5/5). Forum Komunikasi Umat Islam (FKUI) Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, bekerja sama dengan Pimpinan Cabang (PC) LDII Mejobo mengadakan acara halal bihalal, pada Minggu (5/5) di Desa Payaman.

Acara yang bertempat di Masjid Ar Rohimi ini dihadiri oleh tokoh agama dari Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, LDII, unsur pemerintah desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), tokoh pemuda, serta para tokoh masyarakat.

Tema yang diusung dalam acara tersebut adalah ’Mempererat Persaudaraan Meneguhkan Ketentraman dan Kemakmuran.’

Ketua PC LDII Mejobo Juwadi menyampaikan, bahwa kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang positif dengan semangat persaudaraan antar umat dalam mewujudkan kemakmuran bersama.

Halal bihalal ini juga menjadi momen bersama-sama bangkit pasca banjir yang melanda Desa Payaman bulan lalu. “Kita bisa bangkit bersama pasca banjir yang sempat melanda di desa ini bulan lalu,” ujar Juwadi.

Dia berharap, dengan adanya acara ini, masyarakat Desa Payaman dapat semakin bersatu dan saling bahu membahu dalam membangun desa.

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan tausiyah agama, ramah tamah, dan silaturahmi antar warga Payaman.

Harapannya, dengan adanya acara ini, masyarakat Desa Payaman dapat semakin mempererat persaudaraan dan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama (Marjono/Ismi Agung).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota