LDII Bima Helat Pengajian Wisata Jelang Ramadan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bima (4/2). Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bima mengadakan “Pengajian Wisata” di Villa Bonto, Kota Bima, pada Minggu (3/3). Acara itu diikuti 200-an warga LDII Kota Bima.

Bendahara LDII Kota Bima, Ariyanto mengungkapkan, pengajian wisata diisi nasihat agama, “Terutama menyambut bulan suci Ramadan tahun ini,” jelasnya.

Ia berterima kasih atas kebersamaan warga LDII yang telah mengikuti acara pengajian wisata. “Momen ini sangat bermakna. Mengaji sambil refreshing itu sangat besar manfaatnya,” ungkap Ariyanto.

Sementara itu Dewan Penasihat DPD LDII Kota Bima, Dodi Arifianto mengingatkan, setiap langkah sepatutnya digunakan untuk kebaikan. “Allah SWT akan membalas dengan pahala. Untuk itu niat harus selalu ditata, betul-betul niat karena Allah,” tegasnya.

Dodi juga mengingatkan warga LDII harus memiliki karakter yang luhur. “Dalam bersikap dan bertutur kata harus sopan dan santun dan dapat memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Thifla).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota