LDII dan Bank BNI Bekerjasama Bagikan Sembako

Pacitan (21/5). PAC LDII Sidoharjo Kab.Pacitan bekerjasama dengan Bank BNI pada 14 Mei 2020 menyalurkan bantuan sembako peduli Covid-19 bagi warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi. Paket sembako dibagikan untuk warga yang berada di sekitar Masjid Baitul a’la LDII Pacitan.

Ketua DPD LDII Pacitan H. Sukatno Abdilah, S.Pdi berharap agar sembako ini bisa meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. “Semoga sembako ini bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Saya juga mengingatkan para warga untuk tetap di rumah saja, tetap jaga kesehatan, selalu berdoa dan tawakal agar pandemi ini segera usai,” ujar Sukatno.

Mukhlis salah seorang warga merasa sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. “Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini, saya senang sekali,” ujar Mukhlis. Dalam kegiatan pembagian sembako dihadiri langsung oleh Ketua DPD LDII Pacitan, perwakilan Bank BNI, Sekretaris PC LDII Pacitan dan Ketua PAC LDII Sidoharjo.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.