LDII Hadiri Bimtek Kompetensi Penceramah Agama Tingkat Nasional yang Diadakan Kemenag

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Jakarta (6/10). DPP LDII hadiri undangan Ditjen Bimas Islam dalam acara bimbingan teknis kompetensi penceramah agama bersertifikat di tingkat nasional. Acara berlangsung selama 3 hari, mulai Selasa 29 Setember sampai Kamis 1 Oktober dan diikuti oleh 100 orang penceramah yang berasal dari perwakilan ormas-ormas Islam tingkat pusat di seluruh Indonesia. 

DPP LDII dalam kegiatan ini mengirimkan Ust. H. Wilnan Fatahillah, S.H.I, M.M dan Ust. Mujhid Budi Luhur, Lc. MH. Para peserta mendapatkan materi-materi penguatan kompetensi penceramah agama, antara lain wawasan kebangsaan, wawasan keindonesiaan, aksi teroris dunia dan upaya penaggulangannya di indonesia, moderasi beragama, literasi media digital dalam dakwah dan strategi dakwah di era milenial.

Kegiatan ini bertempat di hotel Golden Boutique Jakarta dan dibuka langsung oleh Menteri Agama RI KH. Zainut Tauhid dan ditutup oleh Dirjen BIMAS Islam Prof. Kamarudin Amin. Adapun pembicara dalam kegiatan ini diantarnya adalah dari Lemhannas, kementerian agama, BNPT dan BPIP.

Oleh: Rio Sidauruk (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat