LDII Hadiri Deklarasi Damai Pilkada

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sumbawa (28/10). Ketua DPD LDII Kabupaten Sumbawa, Abd Halim Lubis S.Ag, menghadiri undangan dari Kapolres Sumbawa dalam rangka deklarasi pilkada damai anti intoleransi dan anti hoax. Kegiatan deklarasi tersebut bertempat di halaman istana Dalam Loka (rumah adat Kerajaan Sumbawa) pada Jumat 24 Oktober 2020.

Kapolres Sumbawa AKBP. Widy Saputra, S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman damai serta bebas dari kluster baru Covid-19. “Mari sama-sama kita wujudkan pilkada yang aman dan damai juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada agar tidak ada klaster baru dari pilkada nanti,” ujar Widy.

Ketua DPD LDII juga menyatakan bahwa warga LDII siap mewujudkan pilkada yang aman dan damai, Halim juga turut menghimbau warga LDII supaya tidak ada yang golput. “Warga LDII siap bantu mensukseskan pilkada yang aman dan damai, kami juga telah menghimbau masyarakat agar dapat menggunakan hak suaranya dengan benar dan tidak golput,” jelas Halim.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat