LDII Hadiri Pertemuan dengan Polda Kalimantan Utara

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kalimantan Utara (26/06). Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19, Polda Kaltara melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se-Kalimantan Utara.

Dalam arahannya Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Hariyanto,SIK mengatakan bahwa angka premanisme dan pungli yang ada di Kaltara masih bisa ditekan. 

Namun tidak menutup kemungkinan sejalan dengan perkembangan pembangunan di Kaltara akan marak terjadinya premanisme dan pungli. “Oleh karena itu mari bersama kita jaga kamtibmas yang sudah baik ini, supaya tetap kita pertahankan,“ ujar Dir Bimas.

Sementara itu Sekretaris DPW LDII Prov. Kaltara Komarudin S.Kom., MH menambahkan bahwa selama covid 19 mewabah, ekonomi Indonesia turun sangat drastis bahkan banyak perusahaan yang tutup. Sehingga menimbulkan dampak sosial yang semakin meningkat di masyarakat.

“Tingkat penggangguran meningkat sebagai dampak dari pandemi yang tak kunjung usai. Untuk itu kami meminta agar pemerintah harus mengajak semua stake holder melakukan antisipasi dan langkah nyata dalam rangka pemulihan ekonomi. Salah satunya peran dari TNI/Polri dalam menjaga kamtibmas agar pemulihan ekonomi bisa berjalan,“ pungkas Komarudin. [kom/d86]

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat