LDII Hadiri Silaturahim Antar Ormas di Asahan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

Asahan (12/5). Pengurus DPD LDII Kabupaten Asahan diwakili oleh pengurus PC LDII Kecamatan Pulau Rakyat, pada hari Minggu (10/5) menghadiri acara silahturahim dengan pengurus BKM mesjid Al Ikhlas Desa Aek Song Songan, Kecamatan Bandar Pulau Asahan.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh pengurus BKM Masjid dan perwakilan tokoh masyarakat dan dari pengurus LDII dihadiri oleh bendahara DPD Asahan Juanto Wibowo, Ketua PC LDII Kecamatan Pulau Rakyat Abdul Jalil, Tim Dakwah Dion Bagus Hermawan dan Ketua PAC Lasirin. Menurut Abdul Jalil, LDII sebagai organisasi yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, merasa perlu menjadi bagian di dalam masyarakat yang beragam dan menjaga toleransi.

Pengurus BKM Masjid yang diwakili Pairun, menjelaskan supaya ke depannya tidak ada lagi hal yang menjadi penyekat antara warga LDII dan masyarakat. Tugas amar ma’ruf merupakan tugas yang berat, jangan hanya karena khilafiyah menjadi perdebatan yang berkepanjangan. Pengurus BKM mesjid Al ikhlas dalam kesempatan ini juga meminta kader LDII untuk mengajarkan ilmunya di mesjid Al Ikhlas Kecamatan Bandar pulau, Kabupaten Asahan.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota