LDII Ilir Timur Adakan Pelatihan Pembuatan Kain Jumputan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

=

Palembang – PC IT 3 LDII Palembang ilir mengadakan Pelatihan Pembuatan kain Jumputan pada Minggu (7/2/2021). Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan kompetensi dan mendatangkan pelaku usaha sekaligus Pembina IKM dari Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan yaitu Bapak Abrori.

Dengan pelatihan tersebut, peserta dari Pengajian Kemandirian dapat mempunyai ketrampilan tambahan yg mana hasilnya dapat dijual dengan harga yang cukup tingg.

Dengan demikian, para peserta dapat memperoleh keuangan tambahan ataupun sebagai sumber keuangan utama di tengah pandemi ini, apabila telah mahir Bapak Abrori (Dinas Perindustrian Prov Sumsel) akan mengikutsertakan sebagai IKM atau UKM untuk dibawa berpameran di tingkat Nasional atau International, serta dapat diberikan juga bantuan permodalannya.

Berikut Foto Kegiatan:

 

 

 

 

 

Oleh: kenyonk354 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat