LDII Indragiri Hulu Gelar Pelantikan Pengurus dan Rakerda

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Waktu kirim ke @ldiibot : 19-11-2020 19:10:59

Foto, Ketua DPW LDII Provinsi Riau, DR. Imam Suprayogi, MT menyerahan bendera panji n pada Ketua DPD LDII kabupaten Inhu, Adang Sridarta, S,E.

PEMATANG REBA – DPD LDII Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pelantikan pengurus dan rapat kerja daerah (Rakerda) dalam rangka penyusunan program tahun 2020-2025.

Pelantikan ini digelar di Auditorium H. Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (19/11/2020). Hadir dalam acara, Bupati Inhu, H.Yopi Arianto,SE, Ketua DPW LDII Provinsi Riau, DR. Imam Suprayogi,M.T didampingi Sekretaris DPW LDII, Ir.H.Budi Mulyono, Pembina LDII Riau Zona Timur, Asep Dimyadi MM, S. Pd, Ketua DPRD Kabupaten Inhu,Samsudin, Kapolres Inhu,Efrizal,S.Ik, melalui, Kasubag Dal Ops, AKP Aman Aroni, kajari Rengat melalui Kasi Datun,Maritus Handani, SH, Dandim 0302 Inhu, Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han melalui Dan Unit Intel Kodim Letda Inf. Diwar Aswan.

Ketua panitia acara, Asep Dimyadi MM, S.Pd dalam kesempatan ini mengatakan, jika pihaknya saat ini sudah mengagendakan seusai pelantikan akan menyampaikan program program kepada Pemkab Inhu, khususnya Bupati Inhu, H.Yopi Arianto. Dimana program program dari pusat LDII tersebut ialah dengan satu tekad memberikan kontribusi bagi bangsa, provinsi Riau hingga bagi Kabupaten Inhu. Ketua DPW LDII Provinsi Riau, DR. Imam Suprayogi, M.T melalui sekretaris DPW LDII, Ir. H. Budi Mulyono membacakan Surat Keputusan (SK) Tentang Pembentukan dan Susunan Pengurus DPD LDII Kabupaten Inhu Masa Bakti 2020-2025.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Riau, DR. Imam Suprayogi, M.T memandu pembacaan ikrar diikuti oleh pengurus DPD Kabupaten Inhu secara bersama sama dan dilanjutkan penyerahan bendera panji LDII pada Ketua DPD LDII kabupaten Inhu, Adang Sridarta, S,E. Ketua DPW LDII Provinsi Riau, DR. Imam Suprayogi, M.T dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPP LDII Kabupaten Inhu yang baru saja dilantik, dan selamat menunaikan tugas suci melancarkan kegiatan pengajian dan pembinaan di wilayahnya masing masing.

Para pengurus DPD yang baru dilantik harus mampu menjalin komunikasi dan bersinergi dengan pemerintah sesuai jajarannya. Karena saat ini LDII benar benar diharapkan kontribusinya, ” harapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pelantikan ini menjadi energi baru, spirit dan penyemangat dalam melanjutkan dakwah. LDII sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan tidak hanya sekedar ada, namun harus hadir secara aktif dalam kegiatan positif dalam pembangunan di masyarakat, ” karena LDII hadir untuk bangsa, ” ungkapnya.

Sementara itu,Bupati Inhu,H.Yopi Arianto,SE dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, dari program program dan cita cita LDII sudah selaras dengan visi misi Pemkab Inhu. Dikatakan Yopi, Program LDII dari tingkat pusat,propinsi,kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa saat ini sangat membantu dalam pembangunan daerah kita. Apalagi, lanjutnya, program LDII dalam program ketahanan pangan dapat dijadikan sebagai program kerja (Proker) di DPRD Inhu, ” ini sangat menarik sekali, ” sebut Bupati.(har) 

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram