LDII Jakbar Kembali Menyalurkan Bansos dari Pemerintah

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

 

Jakarta (5/5) Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Rawa Lele kembali membantu pemerintah dalam hal pendistribusian bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat. Bantuan Presiden berupa paket sembako untuk warga masyarakat yang terdampak covid-19, disalurka berbagai wilayah di Jakarta Barat melalui RT dan RW.

“Untuk kali ini di RT 07 kelurahan Rawa Lele bantuan paket sembako dari presiden telah turun, karena LDII sejak awal sudah membantu RT dalam hal distribusi, kali inipun digandeng lagi,” ujar H.Sutardi, Pengurus PAC LDII Rawa Lele.

H. Sutardi smengatakan, sebelumnya bantuan Kementerian Sosial dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pihak RT mengajak LDII untuk mendistribusikan bantuan-bantuan sosial tersebut. Ia berterima kasih, LDII telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak. “Kami LDII sangat menjaga amanah ketika dipercaya, sehingga masyarakat percaya kepada LDII,” ujar H. Sutardi.

Ditempat terpisah, Rohimah (53) warga Rawa Lele yang menerima bantuan, juga menyampaikan terima kasihnya kepada LDII yang sudah membagi bantuan presiden. “Terima kasih ya, LDII memang baik, saya selalu diperhatikan kalau ada bantuan-bantuan,” katanya. (Fin).

Oleh: Arifin Rusdi (contributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin