LDII Jateng Kerja Sama dengan Senkom Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir Demak

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Demak (4/4). DPW LDII Jawa Tengah (Jateng) bekerja sama dengan DPD LDII Demak dan relawan bencana dari Senkom Mitra Polri Jateng membantu korban banjir di Demak dan Kudus. Mereka menyalurkan berbagai kebutuhan bagi para korban banjir.

Sekretaris DPW LDII Jateng, Eko Sutanto mengungkapkan, LDII dan Senkom memberikan bantuan kebutuhan pokok pada korban banjir. “Seperti mie instan, telur, beras, obat-obatan, dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan tersebut diserahkan melalui PMI untuk didistribusikan pada warga terdampak. “Distribusi dilaksanakan di Kecamatan Karanganyar, Guntur, Wonosalam, dan daerah lainnya,” jelas Eko.

Eko menjelaskan, langkah tersebut diambil agar bantuan segera sampai di tangan warga yang membutuhkan. “Kami berharap, dapat meringankan beban dan memulihkan kehidupan warga yang terdampak,” imbuhnya.

Ia berujar, banjir merupakan bencana alam yang sering meninggalkan dampak yang cukup parah bagi masyarakat, baik secara materi maupun psikologis.

“Upaya kolaboratif, LDII Jateng, LDII Demak, dan Senkom Mitra Polri sangat bernilai membantu memulihkan kondisi masyarakat terdampak. Semoga memberikan manfaat seluas-luasnya,” tutup Eko.

Oleh: Ghoni Iman AG Jtg10.10 / s14fag (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota