LDII Kab.Gowa Lakukan Pencegahan Covid-19

Gowa (22/03). PAC LDII Kab. Gowa melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Nurul Muttaqin Campagayya. Warga LDII Kab.Gowa ikut mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona. “Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, kami warga LDII mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah ini. Kami siap gotong royong demi memutus penularan virus corona.” tutur Wakil Dewan Penasehat PAC LDII Samata Ust. Muhammad Jufri. “Saya berpesan pada seluruh warga LDII agar tidak panik, namun tetap waspada akan virus corona,” tambah Ust. Muhammad Jufri.

Penyemprotan disinfektan oleh warga LDII itu dilakukan sebagai upaya antisipasi atas penyebaran virus corona. “Tujuan utama penyemprotan disinfektan adalah membasmi penyebaran Covid-19. Kami berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat menjauhkan penyebaran vius corona, supaya masyarakat tetap aman dan sehat. Juga jangan lupa masing-masing diri kita selalu menjaga pola hidup sehat,” ujar Bhabinkamtibmas Samata, Bripka Basir.

Hadir dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir, Wakil Dewan Penasehat PAC LDII Samata Ust. Muhammad Jufri, Pengurus TPA Al-Amin Ust. Irwan Sayyid Abdillah. Tujuan dari kegiatan ini adalah pencegahan wabah virus Corona. Selain dilakukan penyemprotan, juga setiap hari dilakukan bersih-bersih bersama agar lingkungan masjid tetap bersih dan nyaman. Selain itu juga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di TPA Al-Amin diliburkan untuk sementara waktu hingga suasana kembali seperti sediakala.(Salim)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.