LDII Kabupaten Muaro Jambi Sukses Gelar Konsolidasi Organisasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Jambi (16/1/2022). Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi Chusnul Labib didampingi Sekretaris DPD LDII Tri Harsono menghadiri acara Konsolidasi Organisasi DPW LDII Provinsi Jambi. Acara ini dihelat di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin yang juga dihadiri seluruh DPD LDII Kota se-Provinsi Jambi.

Rapat Konsolidasi Kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Kinerja Pengurus untuk Mewujudkan Organisasi yang Berintegritas, Profesional, Religius, Mendukung Jambi Mantap 2024”. Di tengah pandemi Covid yang masih berlangsung, Chusnul Labib beryukur konsolidasi bisa dilaksanakan secara luring atau tatap muka dan dapat mempererat tali silaturrahim.

“Memasuki Tahun 2022 agar tiap-tiap DPD segera membuat program kerja tahunan, termasuk kegiatan kemasyarakatan untuk memajukan organisasi kita. Untuk program DPW tahun 2022 diantaranya akan mengadakan pengajian Se-Provinsi Jambi secara online – offline, pelatihan jurnalis, dan audiensi ke dinas/instansi terkait”, jelas Rahmat

Rahmat juga menghimbau kepada ketua-ketua DPD, saat beraudiensi agar menjelaskan tentang 8 klaster kontribusi warga LDII, dan diupayakan di implementasikan di tiap-tiap Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

“Serta jangan lupa dalam setiap kegiatan agar selalu di dokumentasi dan dipublikasikan supaya masyarakat tahu tentang kegiatan warga LDII. Semoga hasil rapat konsolidasi ini dapat terwujud dan terealisasi ditahun 2022,” Ucap Rahmat yang di Amini seluruh peserta yang hadir.

Oleh: Toyib (contributor) / Khoir (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat