LDII Kampar Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola Fourfeo

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kampar (1/1). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kampar di awal tahun 2022, Sabtu 1 Januari 2022 menggelar Turnamen Sepak Bola Fourfeo yang dilaksanakan di Desa Pancuran Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Turnamen Sepak Bola Fourfeo dilaksanakan sebagai perwujudan program kerja yang disusun dan diagendakan sebagai proker DPD LDII Kampar Tahun 2022, hal tersebut disampai oleh Ketua DPD LDII Kampar Thoifudin S.Pd., ketika memberikan sambutan dalam acara pembukaan turnamen.

Ia menyampaikan, “Turnamen Sepak Bola Fourfeo ini insyaAllah akan kami selengarakan setiap tahun. Kedepannya, selain sebagai ajang mempererat silaturrahim antar warga LDII se-Kabupaten Kampar, kami juga bermaksud mencari bibit-bibit muda pemain bola dengan harapan dapat menjadi pemain sepak bola profesional yang religius dan mampu berkiprah ketingkat atau kejenjang daerah, nasional bahkan sampai internasional.”

Turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Pancuran Gading  H. Yuli Sriyatno. Ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan menyatakan kesiapan dan kesediaan beliau atas nama Pemerintahan Desa Pancuran Gading untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan turnamen sepak bola yang diselengarakan DPD LDII tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.

Ia mengatakan siap membantu dan mendukung kegiatan turnamen sepak bola seperti ini atau kegiatan yang lain dari warga LDII yang ingin dilaksanakan di desa kami. “Insya Allah selalu kami dukung,” ucapnya.

Tuan rumah turnamen tersebut adalah PAC LDII Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung Kab. Kampar dan diikuti oleh 4 klub sepak bola perwakilan dari PC LDII tingkat kecamatan diantaranya PETA FC (PC LDII Bangkinang), Garuda FC (PC LDII Tapung), JOMA FC (PC LDII Tapung Hilir) dan GALIPAT FC (PC LDII Kampar kiri Tengah). Keluar sebagai juara adalah tim GALIPAT FC.

Oleh: Kenji-Sudarmadji (contributor) / Fredy (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat