LDII Kecamatan Purwantoro Wonogiri Gelar Silaturrahim dengan Forkompimcam

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Woonogiri (26/4). PC LDII Kec. Purwantoro bersilaturrahim dengan Forkompimcam Kecamatan Purwantoro pada momen Ramadan (14/4). LDII Purwantoro diterima langsung oleh Kapolsek Purwantoro yang dalam hal itu pihak polsek mengapresiasi kerjasama keduanya.

Kapolsek berharap kedepan nanti perbedaan antar umat Islam jadi pemersatu masyarakat Purwantoro dalam bingkai kerukunan sesama ormas Islam.

Kunjungan selanjutnya pada Koramil Purwantoro, rombongan PC LDII diterima dengan baik dan harapannya kedepan lebih terjalin kerjasama yang baik antara Koramil Purwantoro dan LDII seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kunjungan ketiga pada Camat Purwantoro, rombongan diterima langsung oleh Camat Purwantoro Khamid Wijaya. Dalam penerimaannya Khamid mengapresiasi partisipasi LDII dalam berbagai kegiatan di Kecamatan Purwantoro dan menyatakan kesanggupan memfasilitasi pendopo kecamatan jika ada kegiatan PC LDII yang membutuhkan tempat yang luas.

Kegiatan ditutup dengan silaturahim pada kepala KUA Purwantoro. Rombongan diterima dengan baik dan kedepan diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara LDII dan KUA Purwantoro. Ketua PC LDII Kecamatan Purwantoro Dony Purnomo mengungkapkan kegiatan silaturahim ini akan terus dijalin antara LDII dan tokoh di kecamatan itu. Harapannya kedepan LDII Kecamatan Purwantoro dapat bersinergi dengan pemerintahan dalam mensukseskan program pemerintah dan program LDII.

 

Oleh: Dony Purnomo (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota