LDII Kota Depok Bagikan 5.430 Paket Takjil

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Depok (15/4). DPD LDII Kota Depok melalui Sako SPN Depok dan santri Ponpes Raudhatul Qur’an, membagikan 5.430 paket takjil bagi masyarakat, di depan Kantor DPD LDII Kota Depok, pada Kamis (6/4). 

Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, DPD LDII Kota Depok, Muhammad Yasser mengatakan, acara itu sebagai bentuk pengabdian LDII pada masyarakat, untuk membantu berbuka puasa, dalam kondisi masih di perjalanan. 

“Kami (LDII Kota Depok) tidak hanya di sini saja, tapi membagikan di 15 titik. Di antaranya PC LDII Cilodong, Pancoranmas, Tapos, Cinere, Cimanggis, PAC LDII Tirtajaya, Abadi Jaya dan lainnya,” tambahnya.

Senada dengan Yasser, Ketua PC LDII Cilodong Prakas Alfaqih Arifin menyampaikan pembagian takjil ini merupakan bagian dari intruksi DPW LDII Jawa Barat, “Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan pembagian takjil ini dengan baik semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya, “Ke depan ini menjadi agenda rutin kami dan semoga kedepan jumlah paket yang kami berikan bisa semakin banyak lagi,” tutupnya. (Irma S/FF). 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota