LDII Kota Padang Audiensi dengan Kapolresta Padang

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Pengurus Harian DPD LDII Kota Padang melakukan kunjungan dengan Kapolresta Padang AKBP Imran Amir.

Kegiatan ini dalam rangka silaturrohim antara LDII dan sekaligus penyerahan memorandum of understanding (MoU) antara Kepolisan Daerah Sumatera Barat dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, ditengah keadaan pandemi ini LDII Kota Padang tetap dapat bersilaturrohim dengan Kapolresta Padang. Pada audiensi tersebut, Bapak Kapolresta langsung bertukar kontak dengan saya sehingga terus dapat bertukar informasi kedepannya.” ujar Muhammad Abdillah Almasykuri, Sekretaris DPD LDII Kota Padang.

Dalam audiensi itu juga Sekretaris DPD LDII Kota Padang mengucapkan selamat dan sukses atas amanah yang telah dipercayakan menjadi Kapolresta Padang.

Abdillah menyanjung nama Kapolresta Padang yaitu “Imran Amir”, yang mana Amir bermakna pemimpin dalam terjemahan bahasa Arab.

“Alhamdulillah sekarang menjadi pemimpin di Polresta Padang.” ucap Abdillah

Hal itu direspon hangat oleh Imran, ia menambahkan, “Saat saya lahir, cucu pertama laki-laki dari kakek saya, langsung diberi nama Amir. Karena kakek saya adalah seorang mubaligh di Masjid Duku, sebelah Lamun Ombak Kasang.” ujarnya.

Abdillah juga menyampaikan tentang kemitraan antara Kepolisian Daerah Sumatera Barat dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Sumatera Barat, di antaranya maksud, tujuan, ruang lingkup, serta pelaksanaan.

Pelaksanaan MoU ini terbagi dua, yaitu pembinaan fungsi kepolisian, serta koordinasi hal sosialisasi dan dakwah dalam rangka pemeliharaan Binkamtibmas.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram