LDII Kotawaringin Timur Pilih Dasuki Sebagai Ketua DPD Masa Bakti 2022-2027

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

SAMPIT (21/12). Musyawarah Daerah VII LDII Kabupaten Kotawaringin Timur kembali menetapkan Dasuki sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah masa bakti 2022-2027. Diputuskan pada Sidang Paripurna Musda pada Sabtu (17/12) kemarin, bertempat di Aula Sekretariat Lt. 2 LDII Jl. Gunung Slamet, Sampit.

Pada sidang sebelumnya, Laporan Pertanggungjawaban Dasuki diterima seluruhnya oleh seluruh peserta Musda. PC Baamang bahkan memberikan penilaian wajar tanpa pengecualian. Dalam pidato pertamanya, Dasuki mengatakan akan menjalankan program kerja LDII sesuai Kotim mengacu hasil MUNAS 2021.

“Dengan sumberdaya manusia yang kami miliki untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Kalimantan Tengah HM Nur Prayudi berpesan kepada ketua terpilih untuk menjalankan 8 program pengabdian Lembaga Dakwah Islam Indonesia untuk bangsa. “Tingkatkan hubungan, antar organisasi masyarakat dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya sehingga tujuan mewujudkan Generasi Emas yang Profesional Religius untuk Kotim Maju dan Sejahtera dapat tercapai,” ungkapnya.

Ketua Dewan Penasehat LDII Kabupaten Kotawaringin Timur, H Abdillah Fawwaz berkesempatan memberikan pesan sebelum akhirnya ditutup dengan doa. Bahwa tantangan organisasi akan selalu ada. Untuk itu perlu peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan kapasitas dan kapabilitas pengurus organisasi. “Kami berharap kepengurusan yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi yang dituangkan di dalam AD/ART dapat tercapai,” pungkasnya. (PS)

Oleh: Prijo Sedjati (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin