LDII Lampung Adakan Pengajian Usia Nikah dan Mandiri, Tuk Cegah Pelanggaran

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Lampung – Dalam rangka pembinaan remaja usia nikah agar terhindar dari pelanggaran antara laki2 dan perempuan, generus Nakula mengikuti acara pengajian khusus usia nikah atau usia mandiri yang dilaksanakan oleh remaja masjid Al-Huda kekatung.

Acara yang diberi nama Spesial Ta’aruf ini ditujukan untuk semua remaja dewasa usia mandiri atau usia nikah sekecamatan dente Teladas, acara dilaksanakan di masjid Al Huda kekatung, kecamatan Dente Teladas pada Minggu (28/2/2021).

Acara diawali dengan sesi perkenalan, sesi tanya jawab seputar pernikahan dan sesi ta’aruf hingga dilanjut dengan keakraban bermain futsal bagi remaja laki-laki dan ditonton oleh semua peserta perempuan sehingga acara semakin menarik tapi tetap kondusif dan tetap mengikuti Protokol kesehatan 5 m. (AbdulRosyid/Wicak)

Oleh: Abdul Rosyid (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat