LDII Lampung Selatan Hadiri Undangan Polres Tuk Koordinasi Lintas Sektoral

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kalianda (24/11) – DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan menghadiri undangan Polres Lampung selatan dalam rangka rapat kordinasi lintas sektoral.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka penegakan protokol kesehatan serta untuk menciptakan stabilitas keamanan pada masa pandemi covid – 19. Tak hanya itu, ini dilakukan karena menjelang pilkada serentak pada tahun 2020 di wilayah Lampung Selatan.

Kegiatan rakor yang dilaksanakan di aula krakatau tersebut dihadiri jajaran Forkopimda diantaranya Bupati yang diwakili Asisten bidang pemerintahan,Kapolres, Dandim 0421, Kajari, wakil DPRD,FKUB,MUI,dari tamu undangan juga hadir tokoh adat,tokoh masyarakat,dan tokoh agama serta ketua ormas keagamaan diantaranya PCNU,Muhamaddiyah,LDII,Pemuda Ansor dll.

Diharapkan dengan adanya rakor ini semua elemen masyarakat dapat membantu pemerintah dan aparat guna penegakan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan dan menjaga,stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakt di wilayah kabupaten Lampung Selatan. 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat