LDII Manokwari Bagikan Ratusan Baju Barokah

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Manokwari (17/4). DPD LDII Kabupaten Manokwari bersama remaja menggelar pembagian baju barokah, di Aula Serbaguna Masjid Al-Mubarok, Manokwari. Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Selasa (30/3-2/4).

“Baju-baju yang tersedia terdiri dari kemeja, celana, jilbab, kaos dan jenis pakaian lainnya yang berasal dari sumbangan warga LDII se-Manokwari Raya,” tutur Bayu Khoirul Izza, Kordinator Pembagian Baju Barokah LDII Manokwari.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga yang membutuhkan. Sekaligus menjadi ajang saling berbagi di bulan suci Ramadan. “Panitia pembagian baju barokah merasa berbahagia dan sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya karena langsung habis diambil oleh warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Bayu mengungkapkan, melalui program tersebut bisa saling membantu. “Juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong-royong dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” ujar Soleman Paputungan, Ketua DPD LDII Kabupaten Manokwari.

Pembagian baju barokah tersebut juga mendapat antusias dari warga LDII Manokwari. “Kami sangat berterima kasih kepada pengurus DPD LDII Manokwari dan remaja masjid Al-Mubarok karena kami bisa mendapatkan pakaian tanpa mengeluarkan biaya,” ungkap Rusdianto, salah satu pengunjung.

Ketua Remaja Masjid Al-Mubarok, Ridwan Budi berharap, pembagian baju barokah tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga. “Semoga tahun depan kami bisa mengadakan lagi dengan konsep yang lebih baik,” tutupnya. (Nabil)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota