LDII Manunggal Jaya Bangun Akses Jalan Menuju Musala

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Muara Enim (10/1). Warga LDII bergotong-royong melaksanakan pembangunan jalan sebagai akses menuju musala di Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim.

Sutono dari PAC Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) mengucapkan syukur dengan semangat gotong-royong warga ditambah lagi atas bantuan tetangga, membantu material dan bisa mengerjakan sampai selesai pembangunan tersebut.

“Saya berharap pembangunan ini tetap dilanjutkan, karna namanya ibadah tidak ada habisnya. Insyaallah Musala ini hanya sementara saja dan akan dibangun masjid yang lahannya sudah dipersiapkan,” ujarnya. 

Menurutnya, dengan dilakukan pembangunan jalan tersebut, warga dapat dengan semakin mudah menuju musala, dan ketika hujan jalan tidak becek.

Mbah Jumadi, tetangga sekaligus donatur material mengatakan sodakoh yang diberikan semoga menjadi jalan untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT. Sodakoh yang diberikan sejumlah uang untuk mendukung pembangunan jalan sepanjang 150 meter.

Oleh: Sapriansyah (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat