LDII Mertoyudan Helat Pasar Murah Sembako dan Pakaian Barokah

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Magelang (27/4). PC LDII Mertoyudan, Kabupaten Magelang kembali mengadakan “Bazar Pasar Murah dan Pakaian Barokah” untuk warga masyarakat Mertoyudan dan sekitar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap kali menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Sejak 2017, PC LDII Mertoyudan selalu mengadakan bazar pasar murah ini dengan menyediakan sembako dan kebutuhan pokok lainnya senilai lebih dari 20 juta. “Masyarakat dapat membeli sembako dan kebutuhan pokok ini dengan harga di bawah harga pasar. Panitia juga memberikan voucher diskon hingga 50% kepada masyarakat. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga disediakan baju barokah (baju pantas pakai) yang diberikan secara gratis, sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pasar murah ini,” ungkap Ketua Pelaksana Rakha Aji, pada Sabtu (16/4). 

Pengurus LDII Mertoyudan Farid Ma’ruf mengatakan, kegiatan itu bertujuan berbagi berkah kepada warga masyarakat. “Kegiatan ini juga sebagai ajang melatih jiwa kemandirian serta sosial remaja PC LDII Mertoyudan. Kami menugaskan kurang lebih 30 panitia dari remaja LDII untuk melayani ratusan warga yang mengunjungi pasar murah hari ini,” ujarnya. 

Sementara itu, pengunjung bazar, Siti mengatakan, baru pertama kali datang ke pasar murah LDII Mertoyudan. “Maturnuwun sekali, karena voucher yang diberikan saya dapat membeli sembako dengan harga murah dan dapat bonus pakaian yang masih bagus pula,” ungkapnya. (Trisna Wibawa/FF).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota