LDII Mimika Baru Terus Jalin Silaturahim dan Sosialisasikan Aktivitas Positif Melalui Majalah Nuansa Persada

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Timika, 31 Januari 2024 – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Distrik Mimika Baru secara teratur mendistribusikan Majalah Nuansa Persada ke para pemangku kepentingan di Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan memberikan wawasan tentang berbagai aktivitas positif LDII di seluruh Indonesia.

Pada Rabu (31/1/2024), pengurus PC LDII Distrik Mimika Baru yang diwakili oleh Sekretaris Hamzah Zulfikar dan didampingi oleh Habibullah Diva Alkayis melaksanakan distribusi majalah kepada berbagai stakeholder secara langsung. Beberapa instansi yang menerima distribusi antara lain Kantor Polres Mimika, Kodim 1710/Mimika, Polsek Mimika Baru, Koramil 1710-02, Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kejaksaan Negeri, Bank Muamalat, PT. Barokah Timika Jaya, dan stakeholder lainnya di Kabupaten Mimika.

Ketua PC LDII Distrik Mimika Baru, Achmadun, menjelaskan bahwa tujuan utama dari pembagian Majalah Nuansa Persada ini adalah untuk mempererat silaturahim dan menginformasikan kegiatan-kegiatan positif LDII di berbagai penjuru Indonesia. Melalui setiap edisi Nuansa Persada, LDII berusaha membagikan wawasan, motivasi, dan edukasi kepada semua pihak yang menerimanya.

“LDII aktif dalam berbagai bidang, seperti dakwah agama, sosial kemasyarakatan, seni, dan budaya. Kami ingin masyarakat memahami upaya LDII dalam mendorong perkembangan yang positif di berbagai bidang, khususnya 8 bidang pengabdian LDII,” ungkap Achmadun.

Lebih lanjut, Achmadun berharap melalui distribusi majalah Nuansa ini, masyarakat dapat lebih memahami peran LDII dalam membangun bangsa dan negara. “Semoga kegiatan LDII di seluruh Indonesia dan khususnya di Kota Timika senantiasa lancar dan mendapatkan berkah dari Allah,” pungkasnya.

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota