LDII Padang Berbagi Ratusan Paket Pabukoan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Padang (06/04) | LDII Kota Padang bersama Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Kuranji
mendistribusikan ratusan paket kebaikan, melalui kegiatan babagi pabukoan gratis pada jum’at pekan kedua Ramadhan 1444 hijriah.

H. Bayu Perdana Putra selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Padang mengatakan, kegiatan babagi pabukoan ini merupakan rangkaian kegiatan dakwah yang rutin diprogramkan setiap tahun.

“Setiap tahunnya LDII Kota Padang rutin menggelar kegiatan ini, sebab terkadang masih banyak pengendara yang memadati jalan raya ini walaupun waktu berbuka sudah dekat, sehingga harapannya dengan pabukoan ini para pengendara dapat berbuka lebih awal saat adzan maghrib berkumandang”, Ujarnya.

Dia menambahkan, dari berbagai rangkaian program yang dicanangkan LDII Kota Padang, LDII banyak melibatkan generasi muda dan remaja masjid, hal ini guna memberikan tauladan kesalehan sosial, kepada generasi yang akan datang.

“LDII Kota Padang setiap tahunnya menghimbau agar masyarakat bisa mencapai 5 sukses ramadhan, sukses puasa, zakat fitrah, tarawih, tadarus dan lailatul qadar. Akan tetapi selain itu ada juga kegiatan asrama tafsir Qur’an juz 30 bagi remaja, pesantren ramadhan dan kegiatan seperti berbagi ta’jil ini”, tambahnya.

Sementara itu dalam kegiatan babagi pabukoan, ketua PC LDII Kecamatan Kuranji H. Indra Rusli mengatakan, ia sangat antusias untuk turun berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya harap kegiatan ibadah sosial seperti ini, dapat lebih banyak dilakukan diwaktu-waktu mendatang, barangkali tidak hanya kepada pengendara, para tetangga, saudara sanak famili bahkan masyarakat dhuafa’ yang mungkin masih banyak disekitar kita, agar sama-sama mendapat kebahagiaan dibulan ramadhan ini”, Ucapnya

Indra menuturkan ia juga sangat berterimakasih kepada remaja masjid dan pemuda LDII PC Anduring yang telah mempersiapkan acara ini hingga dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun.

“Saya sangat bersyukur atas partisipasi setiap orang yang telah terlibat, doa saya semoga kegiatan ini bernilai pahala dan menjadi amal bagi kita semua, amiin”, Ujarnya.

(*nisa/lines)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota