LDII Pamekasan Jalin Silaturrahim dengan Kesbangpol Pamekasan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pamekasan (23/1). DPD LDII Kabupaten Pamekasan menjalin silaturrahim dengan Kesbangpol Pamekasan, Senin (17/1/2022). Selain untuk menguatkan hubungan yang telah terjalin dengan baik, silaturrahim kali ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan peran LDII di tengah masyarakat melalui sinergi dengan Kesbangpol Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, LDII Pamekasan memperkenalkan pengurus yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2026. Disampaikan juga program LDII yang berfokus pada delapan bidang pengabdian sebagai wujud kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia.

Ketua DPD LDII Pamekasan M Bakir bersama rombongan disambut hangat Imam Rifadi, Kepala Kesbangpol Pamekasan. Bakir menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan dalam jangka satu tahun ke depan. “Diantaranya LDII bekerjasama dengan Dandim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan membantu pemerintah mewujudkan kekebalan komunitas agar Indonesia segera bisa terbebas dari pandemic Covid-19,” ujarnya.

Kemudian, kegiatan yang akan dilaksankan yaitu pada akhir Januari 2022, sebagai bentuk kepedulian LDII terhadap lingkungan melalui penanaman pohon. Mengakhiri paparannya, M Bakir menyampaikan kesiapan LDII untuk terus membantu pemerintah dan berharap agar silaturrahim bisa tetap terjadi dengan baik.

Kepala Kesbangpol memberikan apresiasi dan dukungan dan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kontribusinya pada masyarakat. Ia kemudian menyampaikan tugas dan fungsi Kesbangpol sebagai instansi pemerintah yang bekerjasama dengan ormas untuk memperkenalkan dan mendukung semua program kerja pemerintah. “Kesbangpol merangkul semua pihak tanpa memihak siapapun,” ujarnya.

Imam Rifadi tak lupa memberikan pesan kepada LDII untuk senantiasa melaksanakan dakwah dengan sejuk untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Dakwah yang santun dan penuh toleransi sesama umat Islam, maupun umat beragam lainnya,” harapnya.

Oleh: Wira Wiro (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat