LDII Pedan Bangun Sinergi dengan Muspika dan Serahkan Majalah Nuansa Persada

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klaten (10/1). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Pedan, Jawa Tengah, melanjutkan komitmennya dalam membangun sinergi dengan Muspika Pedan. Pada Rabu, 10 Januari 2024, pengurus LDII Pedan melakukan kegiatan silaturahmi dan menyerahkan majalah Nuansa Persada kepada Muspika Pedan yang terdiri dari Koramil 04/Pedan, Kecamatan Pedan, KUA Pedan, dan Polsek Pedan.

Rombongan LDII Pedan yang dipimpin oleh Danang Subiyanto dan Rizal Putra Milda disambut dengan hangat di setiap instansi Muspika Pedan. Di Koramil 04/Pedan, mereka diterima oleh Serma Wawan Susanto dan Sertu Joko Purnomo. Sementara di Kecamatan Pedan, Camat Pedan, Marjana, S.IP., M.H, memberikan sambutan kepada rombongan. Di KUA Pedan, Penyuluh KUA Kecamatan Pedan, Gatot Sujantoko, SE,.Sy. menyambut kedatangan mereka, dan di Polsek Pedan, KA SPK Polsek Pedan, Aiptu Joko Tri, menerima rombongan LDII Pedan.

Ketua PC LDII Pedan, Suwarto, S.PD.SD, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dan penyerahan majalah Nuansa Persada bertujuan untuk mempererat hubungan antara LDII Pedan dengan Muspika Pedan. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkenalkan LDII kepada Muspika Pedan dan menyampaikan informasi tentang kegiatan-kegiatan dan pemikiran-pemikiran LDII.

“Majalah Nuansa Persada adalah media yang menyajikan konten-konten berupa kegiatan-kegiatan dan pemikiran-pemikiran LDII dari seluruh Indonesia. Selain itu, Majalah Nuansa Persada juga menyajikan informasi kontribusi LDII dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sikap dan solusi LDII atas masalah bangsa,” ungkap Suwarto.

Camat Pedan, Marjana, S.IP., M.H., menyambut baik kegiatan silaturahmi dan penyerahan majalah Nuansa Persada oleh LDII Pedan. Ia menyampaikan apresiasi atas upaya LDII Pedan dalam membangun hubungan yang baik dengan pihak Muspika Pedan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LDII Pedan atas kunjungan dan penyerahan majalah Nuansa Persada. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara LDII Pedan dengan Muspika Pedan,” ujar Marjana.

Penyerahan majalah Nuansa Persada kepada Muspika Pedan merupakan bagian dari upaya LDII Pedan untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan LDII kepada masyarakat luas.

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota