LDII Pemalang Hadiri Undangan Silaturahim Kamtibmas Polda Jateng

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Semarang (11/5). DPD LDII Kabupaten Pemalang menghadiri Silaturahim Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Ahmad Luthfi bersama pengurus DPW LDII Jawa Tengah. Acara ini diadakan di Legacy Convention Hall, Semarang, pada Selasa (30/4).

Silaturahim Kamtibmas ini merupakan komitmen LDII menjaga kondusivitas dan keamanan masyarakat. Ahmad Luthfi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kontribusi LDII dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Jawa Tengah.

“LDII merupakan contoh wadah di mana tugas dan fungsinya sama dengan polisi yang harus saling bersinergi, meningkatkan kolaborasi, dan harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujar Luthfi.

Luthfi juga mengajak LDII untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wakil Ketua DPW LDII Jawa Tengah, Sunardi Djoko Santoso menyambut baik kerja sama dengan Polda Jateng. Beliau menyampaikan bahwa LDII siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dan membangun masyarakat yang sejahtera.

Ia berharap, sinergi antara LDII dan Polri semakin kuat dan dapat berkontribusi dalam menciptakan masyarakat Jawa Tengah yang aman, damai, dan sejahtera (Siswo S/Zaky).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota