LDII Rokan Hulu Peduli Musibah Kebakaran SMP dan SMA Muhammadiyah Ujung Batu

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Waktu kirim ke @ldiibot : 15-08-2022 20:52:05

Riau (18/8). DPD LDII Rokan Hulu menyalurkan bantuan solidaritas warga LDII atas musibah kebakaran SMP dan SMA Muhammadiyah di Desa Sukadamai Kecamatan Ujungbatu. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD LDII Rokan Hulu Suparwoto kepada Ketua PC Muhammadiyah Ujung Batu, H. Dasril pada Senin (15/8).

Musibah kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu menghanguskan enam kelas dan satu bangunan kantor SMP dan SMA Muhammadiyah Kecamatan Ujung Batu pada Jumat siang (5/8). Musibah ini tentu menimbulkan duka mendalam bagi keluarga besar Muhammadiyah dan masyarakat sekitar, termasuk warga LDII Rokan Hulu yang ikut berduka atas musibah tersebut. “Sebagai umat muslim kita semua bersaudara, apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Namun dengan bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan duka atas musibah ini,” ucap Suparwoto saat menyerahkan bantuan.

Selain itu, Suparwoto juga menyampaikan dukungan moril warga LDII kepada para korban musibah kebakaran agar tetap sabar dalam menghadapi musibah tersebut. “Kami diberikan amanah untuk menyerahkan bantuan ini, sebagai wujud rasa kepedulian warga LDII Rokan Hulu. Semoga dapat bermanfaat dan kita ambil hikmah dibalik musibah ini,” katanya.

H. Dasril didampingi para pengurus Muhammadiyah setempat yang menerima bantuan tersebut, menyampaikan apresiasi kepada warga LDII Rohul. “Saya mengucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan atas bantuan yang telah LDII Rohul berikan,” ujarnya. Dalam pertemuan itu, turut hadir menyerahkan bantuan Dewan Penasihat DPD LDII Rokan Hulu H. Jailani, Sekretaris DPD LDII Donal H, dan Bagian Pengabdian Masyarakat H. Sarno, serta Dewan Penasihat PC LDII Ujung Batu Wijiyanto.

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat