LDII Salurkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk DPD dan PC LDII di Sulsel

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Makassar (14/5). Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan aksi solidaritas dengan menyalurkan bantuan kendaraan operasional kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pimpinan Cabang (PC) LDII di wilayah tersebut. Bantuan berupa tiga unit sepeda motor disalurkan kepada PC LDII Kecamatan Sudiang, PC LDII Kecamatan Tamalanrea, dan DPD LDII Kabupaten Pangkep.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan dalam acara Pengajian Umum LDII Kota Makassar yang diselenggarakan di Masjid Roudhotul Jannah, Daya, Makassar, pada Minggu (12/5). Acara penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Sulsel, Abri, serta pengurus Pondok Roudhotul Jannah dan jajaran pengurus LDII Sulsel lainnya.

Dewan Penasihat LDII Sulsel, KH Hasan Risa, turut hadir untuk menyerahkan bantuan tersebut. Dia menyampaikan semoga bantuan itu dapat memberikan manfaat yang besar bagi aktivitas operasional LDII di wilayah Sulawesi Selatan. “Melalui bantuan ini, diharapkan DPD dan PC LDII dapat lebih lancar dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, aksi solidaritas ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian antaranggota LDII dalam mendukung pengembangan dan pelayanan agama Islam di masyarakat. “Dengan saling membantu dan mendukung, kami berharap dapat terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan umat dan agama di Sulawesi Selatan,” tutup Hasan (Mujahidin/Nurul Dwi).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota