LDII Serahkan Paket Sembako Korban Angin Puting Beliung

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Lampung – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kec. Pasir Sakti, Lampung Timur serahkan bantuan sembako pada korban Puting belitung bertempat di Posko Tanggap Bencana Desa Mekarsari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada hari Jum’at, 12 Februari 2021.

Penyerahan 28 paket sembako dilakukan oleh Ketua PC LDII Pasir Sakti H. Wasit Susilo dan beberapa pengurus harian lainnya, diterima langsung oleh Kades Desa Mekarsari Supardi yang didampingi Sekdes Gunawan.

Hi. Wasis Susilo menyampaikan,”bantuan ini merupakan wujud empati LDII kepada warga yang terkena musibah, semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Mekarsari.”

Rombongan pengurus LDII menyempatkan menjenguk salah satu korban luka berat di rumah keluarga korban, sambil menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban.

Kades Mekarsari Supardi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan warga LDII kecamatan Pasir Sakti, dan minta doanya semoga jangan sampai terulang kembali kejadian seperti ini di wilayah kecamatan Pasir Sakti, jumlah warga yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung ini berjumlah 28 orang dan yang luka berat ada 6 orang.

Adapaun kerusakan secara materi ada 2 rumah yang rata dengan tanah, atap rumah hilang termasuk gedung SDN 1 Mekarsari dan 10 rumah,” ujar Kades 

Hadir dalam penyerahan bantuan musibah bencana puting beliung, Dewan Penasehat DPD LDII Lampung Timur Suwarno, S.Ag, M. Sofyan BW, Anggota Senkom Sugeng, Sekdes Gunawan, tokoh masyarakat Suparjiana, dan Toha. Ketua PC LDII Kec. Pasir Sakti, Kades Mekarsari Supardi, Sekdes Mekarsari Gunawan, Ketua Senkom Kec. Pasir Sakti Didik Rosadi, Pengurus Harian PC LDII Pasir Sakti M. Sofyan BW, Anggota Senkom Sugeng, tokoh masyarakat Suparjiana, dan Toha.

 

Oleh: Heri Sensustadi (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram