LDII Sidomulyo Barat Ikut Kawal Pembangunan PUPR

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pekanbaru – Ketua pac LDII bersama Ketua RW 17d an RW 22 kelurahan sidomulyo barat turut mengawal pembangunan PUPR yang ada di lingkungan dua RW ini. Pembangunan yang dilakukan Dinas PUPR adalah membangun 4 titik jembatan precast yang menghubungkan jalan Datuk tunggal, pada Senin (25/1/2021).

Ketua PAC LDII Sidomulyo Barat Sugianto didampingi ketua Rw 17 Bapak zainudin dan Rw 22 Bapak Indra mengatakan pembangunan jembatan penghubung ini sangat di harapkan warga masyarakat yang melintas oleh karena itu supaya cepat diupayakan pembangunan nya.

“Alhamdulillah hari ini Dinas PUPR sudah membantu mengupayakan 4 titik jembatan yang menghubungkan ke jalan Datuk tunggal yang memang jembatan ini strategis untuk kelancaran perekonomian masyarakat RW 17dan RW 22,” ujar Sugianto.

LDII mengharapkan, pembangunan ini bisa terus berjalan mengingat jl.Datuk tunggal ini belum sepenuhnya di aspal dan masih banyak jalan berlubang terlebih yang didepan SDN.191.

“Kalo musim hujan banyak dikeluhkan warga saat berangkat kerja dan mengantarkan anak sekolah,” kata Ketua RW 22 Indra.

Sedangkan, Ketua RW 17 Kelurahan Sidomulyo Barat sangat mengapresiasi dan senang atas pembangunan PUPR yang ada di dua RW ini.

Saya selaku ketua RW 22 bersama ketua PAC LDII dan ketua RW 17 sangat bersyukur dan terimakasih kepada dinas PUPR terutama kepada kadis Bapak Indra Pomi yang telah mendengar kelurahan warga yang ada di dua RW yaitu RW 17dan RW 22 kelurahan sidomulyo barat. Semoga warga kita tidak kebanjiran lagi dengan jembatan yang sekarang polongan sudah di besarkan,” papar Indra.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota