LDII Silaturahmi dengan Ketua PC NU Kab. Mimika

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

TIMIKA (25/2). Pengurus DPD LDII Kabupaten Mimika menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Menjelang pengukuhan dan pelantikan pengurus, DPD LDII Mimika menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua PC NU Kabupaten Mimika Imam Mawardi Ma’sum di kediamannya Jalan Serui Mekar Kota Timika pada Senin (8/2/2021).

Imam Mawardi mengatakan bahwa silaturahim ini sebagai bentuk menjaga kerukunan. “Silaturahmi yang dilakukan LDII merupakan bagian dari menjaga kerukunan dan toleransi serta kekuatan ormas islam dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa. Mari tetap jaga kerukunan antar ormas islam dan menghargai perbedaan,” tutur Imam.

Ketua LDII Mimika H. Edi Soeryono S.Pd M.Pd MSi mengatakan, LDII berkomitmen bekerja sama membangun Kabupaten Mimika dalam bidang dakwah bersama ormas islam lainnya. “LDII berkomitmen untuk bekerja sama membangun Mimika dengan ormas-ormas islam lainnya, diantaranya  NU,” ungkap Edi.

Selanjutnya Imam menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan para pengurus LDII ke PC NU. “Ini menjadi tali persaudaraan antara LDII dan NU dan mempererat ukhuwah islamiyah,” ujar Imam. 

Pada kesempatan silaturahmi itu Ketua DPD LDII Mimika H. Edi Soeryono S.Pd M.Pd MSi didampingi Ketua PC LDII Distrik Kwamki Baru Fadli Go’o dan Biro Komunikasi Informasi dan Media LDII Mimika Muslimin Rusli. (Muslimin)

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / olive (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram