LDII Singopuran Ikuti Pembekalan Organisasi, Tingkatkan Profesionalitas

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

IMG20201227211545.jpg

——————–

IMG20201227203647.jpg

——————–

IMG20201227190145.jpg

Sukoharjo – LDII sebagai salah satu lembaga dakwah yang ada di Indonesia selalu meningkatkan profesionalitas keorganisasiannya mulai dari Dewan Pimpinan Pusat sampai dengan Pimpinan Anak Cabang yang ada di daerah-daerah. Hal ini dapat diwujudkan dengan adanya pemberian pembekalan keorganisasian kepada para pengurus LDII.

Pimpinan Cabang LDII Kartasura, Sukoharjo sebagai salah satu dari Pimpinan Cabang LDII yang ada di Indonesia, mengadakan acara pembekalan tersebut.

Acara pembekalan keorganisasian yang diadakan pada tanggal 27 Desember 2020 dan sekaligus sebagai pelantikan pengurus PC LDII Kecamatan Kartasura periode 2020-2025 ini dibuka langsung oleh Dewan Penasihat DPD LDII Sukoharjo, Drs. H. Mulato Budi S. Acara yang diadakan pukul 18.15 WIB sampai dengan 21.15 WIB tersebut terdiri dari tiga materi yang disampaikan. Pertama, Materi Mekanisme Kerja yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua PC LDII Kartasura, H. Tejo Pramono.

Selanjutnya Materi Kedua dengan tema Pemantaban Kinerja Pengurus Organisasi disampaikan Ketua PC LDII Kartasura, Drs. Edi Sanusi dan materi terakhir tentang Kesekretariatan Operasional Organisasi, serta ditutup dengan doa oleh Dewan Penasihat PC LDII Kartasura.

Walaupun diadakan secara online, namun tidak mengurangi esensi dan isi dari materi yang disampaikan. Kemudian acara yang diikuti oleh pengurus PC dan delapan PAC LDII yang tersebar di Kecamatan Kartasura ini bertujuan agar para pengurus yang ada di dalamnya memiliki kompetensi dan profesionalitas dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat.

PAC LDII Singopuranpun mengikuti acara pembekelan keorganisasian ini dengan penuh perhatian dan konsentrasi melalui via Zoom di studio mini yang ada di Masjid Nur Khasan, Kartasura. Tidak lupa para pengurus yang hadir sebanyak 14 orang di studio mini ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Selanjutnya setelah acara pembekalan selesai dilanjutkan dengan foto bersama para pengurus baru PAC LDII Singopuran Periode 2020-2025.

Oleh: Rifaldo Miftahul Amrulloh (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin