LDII Sorolangun Helat Safari Ramadan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sorolangun (13/4). Ketua DPD LDII Kabupaten Sorolangun Arfiyudi Ekasaputra melaksanakan “Safari Ramadan 1444 H”, di PAC LDII Pasar Singkut, Sorolangun, pada Kamis (30/3).

Ia berharap, warga LDII di wilayah Singkut dapat membarokahkan momentum Ramadan dengan memperoleh limpahan rahmat, dan pengampunan. “Serta diberikan kesehatan, kewarasan, kecukupan rezeki, serta aman, selamat, lancar, dan barokah dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Arfiyudi berharap, warga LDII dapat meraih 5 sukses Ramadan. “Yakni puasa, salat tarawih, membaca Alquran, lailatul qadar, dan zakat fitrah,” jelasnya.

Selain itu, ia mengajak untuk menjaga kerukunan, kekompakkan, dan kerja sama yang baik dengan semua warga masyarakat. “Agar selalu tercipta kondisi yang aman dan nyaman, di lingkungan tempat tinggal, tingkatkan jaga malam,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PAC LDII Pasar Singkut Tugiran mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan di PAC LDII Pasar Singkat selama Ramadan yakni asrama Alquran secara online dari Ponpes Wali Barokah Kediri. “Salat Tarawih, tadarus Alquran, dan asrama hadits,” tutupnya (KSN).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota