LDII Sumingkir Purbalingga Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Purbalingga (15/4). PAC LDII Sumingkir menggelar santunan anak yatim piatu dan buka bersama dengan warga sekitar Masjid Al Manshurin. Acara ini digelar di masjid Al Manshurin, Desa Sumingkir, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (8/4/2023).

Acara ini dihadiri oleh 100-an orang. Selain warga sekitar hadir pula Kepala Desa beserta jajarannya, beberapa pembina dan pengurus dari LDII dari mulai tingkat DPD, PC dan PAC serta Ketua RW, RT dan takmir masjid sekitar.

Kepala Desa Sumingkir, Tuting Haryati berpesan untuk warganya selalu memakmurkan masjid. “Ada yang semangat membangun, tapi setelah dibangun tidak semangat menggunakannya,” ujarnya. 

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Purbalingga Kusno Raharjo mengatakan, pembangunan Masjid Al Manshurin tersebut, menambah masjid-masjid naungan LDII yang telah ada sebelumnya. “Dengan bertambahnya rumah Allah, maka semakin bertambah pula Allah menurunkan kebarokahannya. Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian LDII pada sesama, semoga menjadi ladang pahala bagi yang memberi dan menerimanya,” ujarnya. 

Sementara itu, Wanhat LDII Purbalingga, H Abdullah Rofik mengajak umat Islam untuk menggapai 5 sukses Ramadan. “Sukses puasa, salat tarawih, tadarus Alquran, lailatul qadar dan zakat fitrah,” pungkasnya. 

Selanjutnya, Ketua Panitia dan Takmir Masjid  Al Manshurin bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kehadiran semua pihak. “Sehingga terwujud pembangunan Masjid Al Manshurin. Serta, suksesnya acara pemberian santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama,” tutupnya (Fajar/Alfian/FF). 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota