LDII Terima Kunjungan Kanit PPA Polres Way Kanan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Way Kanan (3/9). LDII Kabupaten Way Kanan menerima kunjungan dan sosialisasi dari Kanit PPA Polres Way Kanan, bertempat di Ponpes Al Mansurin, pada Kamis (26/8). Unit PPA yang bertugas yaitu Aiptu Agus Runcik, Briptu Febia Veronika dan Bripda Yoga.

Menerima, Ketua DPD LDII Way Kanan H. Sobri, Sekretaris Basuki Rahmat dan Wanhatda Safarudin. Febia menjelaskan bahwa tingkat pelecehan dan asusila kepada anak di bawah umur di masa pandemi mengalami peningkatan. “Faktor yang dapat mencegar agar terhindari dari perbuatan tersebut yaitu tertib salat lima waktu, memilih teman bergaul yang baik dan bijak dalam menggunakan media sosia, serta tidak mudah menyebarkan privasi baik pribadi maupun orang lain,” ujarnya.

Kanit PPA Agus Runcik menambahkan agar para pemuda/i LDII dapat selalu aktif dalam mengikuti kegiatan dalam organisasi. “Semoga pemuda/i LDII terhindar dari semua bentuk kemaksiatan dan pergaulan bebas,” harapnya. (Dedi S/FF Lines). 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat