LDII Tulungagung Helat Konsolidasi Organisasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tulungagung (18/2). DPD LDII Kabupaten Tulungagung menghelat konsolidasi organisasi bertempat di Aula Abdurrochman Serut, Tulungagung, pada Kamis (9/2). Acara itu dihadiri pengurus harian DPD LDII Tulungagung, serta pengurus PC dan PAC LDII se-Tulungagung, sejumlah 300 peserta.

Dewan Penasehat LDII Tulungagung KH Eko Warnoto, mengungkapkan, konsolidasi organisasi merupakan bagian dari peningkatan kapasitas pengurus organisasi, sehingga menjadi agenda wajib. “Pengurus PC dan PAC adalah ujung tombak pelaksanaan program di tingkat DPD. Dengan itu, program dapat terealisasi dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Tulungagung H Sukanto mengatakan, melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kapasitas dan kontribusi LDII. “Seperti pelaksanaan 8 klaster pengabdian LDII,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, pengurus LDII juga diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok fungsinya masing-masing. “Punya kewajiban membuat dan melaksanakan kegiatan yang berdampak positif. Serta, membantu permasalahan yang dihadapi warga,” tutupnya. (Dadad Prasetyo).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota