LDII Way Kanan Hadiri Undangan Tasyakuran Wakil Bupati Way Kanan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Way Kanan (21/4). Ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan, H. Sobri beserta sejumlah warga LDII menghadiri undangan tasyakuran dan doa bersama atas terpilihnya M. Galang Putra Rahman, anak dari Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Tasyakuran dan doa bersama tersebut dihadiri ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan, baik itu dari keluarga besar Wakil Bupati Way Kanan, Jajaran Forkopimda, Unsur Pemerintahan, Anggota DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ketua organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan maupun masyarakat pada mmumnya.

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar serta tamu undangan yang hadir pada acara ini “Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ungkapnya.

Ia juga meminta doa kepada semua hadirin agar ia diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di pemerintahan.

Kegiatan tersebut diisi oleh pembacaan lantunan ayat-ayat suci Alqur’an yang dibawakan oleh Qori’ internasional H. Abdullah Fikri dan penceramah H. Ahmad Yani Aslan dan dilanjutkan dengan doa penutup.

 

Oleh: Dedi Saputra (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota