Masjid Teluk Bintuni Dibangun dengan Dana Warga LDII dan Dana Hibah

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Teluk Bintuni – Pengurus Takmir Masjid Baitul Izza memulai kegiatan pembongkaran Masjid Baitul Izza yang beralamat di SP 4 Jalur 6 Distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni pada Rabu (3/2/2021) .

Menurut Ketua DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni Drs. Agus Budijanto rencana renovasi berat pembangunan Masjid Baitul Izza ini adalah mengantisipasi kondisi bangunan yang sudah tidak sesuai lagi dengan kebutuhan anggota LDII.

Ia mengatakan, ada beberapa konstruksi bangunan yang sudah tidak dapat dipertahankan karena rusak dan sudah cukup lama digunakan.

Agus Budijanto, Ketua Pembangunan Masjid Baitul Izza melaporkan, renovasi ini direncanakan diperluas dari ukuran awal 90 m2 menjadi 288 m2 dengan konstruksi dua lantai,

“Bangunan ini, dibiayai dengan pendanaan swadaya dari warga LDII dan dukungan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Papua Barat juga Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Tahun Anggaran 2020, sementara pelaksanaanya dikerjakan secara swakelola,”ujarnya.

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat