Memuliakan Orang yang berpuasa, LDII Siak Bagikan Takjil Ramadan 1445 H

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Siak (04/04). Dalam rangka berbagi untuk sesama dan mencari lipatan ganjaran di bulan Ramadan, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Siak mengadakan pembagian takjil. Kegiatan tahunan ini diadakan di tiga wilayah, yaitu Kecamatan Dayun, Kecamatan Lubuk Dalam dan Kecamatan Tualang, 30/4.

Sekretaris DPD LDII Siak Abdul Rozak menyampaikan bahwa pembagian takjil dilakukan di Kabupaten Siak dibagi tiga titik Kecamatan sebagai wujud memuliakan yang berpuasa dan berbagi sesama di bulan suci Ramadan 1445H. “Kecamatan Dayun disebar di persimpangan jalan raya dan Kampung Pangkalan Makmur. Untuk wilayah Lubuk Dalam disebarkan di persimpangan jalan raya dan Pasar lama. Sedangkan Tualang di lampu merah KPR 1” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Siak Subakri mengungkapkan rasa syukur atas antusias masyarakat dan pengurus Pimpinan Cabang LDII  dalam berbagi di bulan suci Ramadan. “Mari kita sukseskan, 5 Sukses Ramadhan 1445H dengan cara sukses puasanya, sukses terawihnya, sukses tadarusnya, sukses lailatul kodarnya dengan menjalankan itiqaf di sepuluh malam terahir dan sukses zakat fitrahnya” tutupnya.

 

 

Oleh: U.D Kentes Tes (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota