Menhan Prabowo Subianto Titipkan Sapi Kurban kepada Warga LDII di Semarang

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Semarang (9/7). Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 2023, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, memberikan hewan kurban kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Tengah. Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, dan diterima oleh Ketua DPW LDII Jawa Tengah, Prof. Singgih Tri Sulistiyono, di halaman Masjid Al Wali Kedungmundu, Semarang, Jawa Tengah, (29/6).

Prof. Singgih menyampaikan rasa senang dan mengapresiasi Prabowo Subianto atas penitipan hewan kurban kepada LDII Jawa Tengah. Ia berharap bahwa amal ibadah Prabowo Subianto akan mendapatkan pahala yang besar dan hewan kurban ini akan membawa keberkahan bagi warga LDII, khususnya jamaah Masjid Al Wali Semarang dan warga sekitar masjid secara umum.

“Kami atas nama keluarga besar LDII Jawa Tengah mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah mempercayakan kepada LDII untuk warga LDII dan masyarakat sekitar Masjid Al Wali. Semoga Allah meridhoi apa yang menjadi cita-cita Beliau dalam membangun masyarakat Indonesia ke depan,” harap Prof. Singgih.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, saat menyerahkan sapi tersebut, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan pimpinan LDII Jawa Tengah. Sriyanto menyampaikan bahwa tugasnya hanya untuk menyerahkan amanah hewan kurban dari Prabowo Subianto kepada warga LDII di Masjid Al Wali, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar.

Dengan penyerahan sapi kurban tersebut, Prabowo Subianto menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan dukungan terhadap upaya keagamaan yang dilakukan oleh LDII Jawa Tengah. Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha terus terjaga, serta memberikan keberkahan bagi semua pihak yang merayakan hari kurban.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota