Menikahlah agar Jauh dari Pelanggaran

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

 

 

Papua (8/1/2022). Generus usia nikah LDII Kabupaten Merauke sillaturrahim dalam pengajian usia nikah yang bertemakan Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah (PPKM) di Halaman Masjid Al Fatah.

Pengajian ini sekaligus menjadi ajang taaruf bagi generus yang siap menikah dan menjaga mereka dari maksiat. Acara ini  diisi  dengan games games menarik dan kegiatan outbound yang meriah, serta acara makan bersama. Dewan Pembina LDII Merauke dan Ketua DPD LDII Kabupaten Merauke H.Bekti Utomo beserta jajarannya turut hadir.

Dihadapan 50 peserta, Ustad Dwi Riyanto yang menjadi pemateri, turut mengisi tausiah agama dengan tema Pernikahan. Ia selalu mengingatkan pentingnya menjaga diri dari pelanggaran pelanggaran antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahramnya dan memberikan motivasi kepada muda mudi Usia nikah agar segera menikah.

“Berpacaranlah setelah menikah, karena jika berpacaran sebelum menikah itu disebut pelanggaran,” ujarnya. 

 

Oleh: Muslimin (contributor) / Khoir (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat