Menjelang Pilkada 2020, LDII Hadiri Doa Lintas Agama di Blitar

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Blitar (02/12). Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menghadiri undangan acara do’a bersama Lintas Agama pada Kamis 26 November 2020. Acara do’a bersama digelar di Balai Kota Kusumo Wicitro dan dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Wali kota Blitar.

Tema kegiatan kali ini “Kerukunan Umat Beragama Sebagai Modal Utama Kesuksesan Pilkada Kota Blitar” dengan tujuan agar Pilkada 2020 berjalan lancar dan sesuai harapan.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Blitar mengingatkan para hadirin untuk selalu menetapi protokol kesehatan yang sudah ada dan semoga acara berjalan lancar, “Semoga Pilkada 2020 nanti diberi kelancaran dan doa-doa kita semua terkabul,” ujar Pjs Walikota Blitar.

Dalam kesempatan itu selain Pjs Walikota Blitar Dr. Ir. Jumadi M.MT hadir juga Kapolres ,Dandim FORPIMDA Kota Blitar, KPU, BAWASLU, FKUB dan tokoh agama se Kota Blitar.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat