Meriahkan HUT RI, LDII Palembang Gelar Jalan Sehat dan Lomba

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

PALEMBANG, 31/8 – DPD LDII Kota Palembang menggelar jalan sehat dan berbagai kegiatan perlombaan. Sekretaris Kecamatan Ilir Timur III, Rostati Zaini membuka acara semarak Kemerdekaan dan melepas jalan sehat di Ponpes Al Fatah, Taman Kenten, 20/08. Ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LDII Palembang yang turut menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia sehingga dapat memperkuat rasa nasionalisme di dalam masyarakat.

“Kami bangga dan mengapresiasi atas kontribusi LDII yang menyelenggarakan kegiatan di Hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

 

Berbagai kegiatan dilaksanakan 15 – 20 Agustus 2023 seperti lomba futsal, tenis meja, badminton, lomba masak, tumpeng dan pada 20 Agustus puncak semarak kemerdekaan digelar bazar. jalan sehat, senam dan lomba untuk generus remaja dan pra remaja.

Ketua DPD LDII Kota Palembang, Kisworo mengatakan perayaan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan rasa syukur dan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus dan masyarakat Kota Palembang. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan kegiatan bazar yang diikuti warga LDII dengan berbagai produk jajanan, kuliner diharapkan dapat menjadi motivasi pertumbuhan ekosistem ekonomi yang bangkit pascapandemi” ungkapnya.

 

Oleh: Taufiq Akbar (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota