Musda V LDII Tulang Bawang Tetapkan Ketua DPD Baru

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tulang Bawang (1/3). Musda V Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Tulang Bawang menetapkan H. Sutino S.Pd sebagai Ketua DPD LDII Tulang Bawang periode 2021-2026. Musda dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari 2021 di Pondok Miftahurrosyiddin Banjar Margo, Tulang Bawang, Prov. Lampung.

Pada kesempatan itu Rofik Ridwan S.H, M.M yang telah menjabat selama 2 periode sebagai Ketua DPD mengatakan bahwa pada Musda ini dirinya tidak akan maju sebagai calon Ketua LDII Tulang Bawang lagi. “Semoga kepengurusan selanjutnya diberikan kelancaran dan kebarokahan,” ujar Rofik. Penetapan ketua baru di ambil secara aklamasi, seluruh peserta sepakat menunjuk H. Sutino S.Pd sebagai Ketua DPD LDII Tulang Bawang baru.

Dalam sambutannya Ketua terpilih H.Sutino S.Pd mengharapkan doa restu serta dukungan dan kerja samanya dalam menjalankan roda organisasi untuk 5 tahun kedepan. “Kami akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi program kerja dengan seluruh PC dan PAC se-Kabupaten Tulang Bawang,” tambah Sutino. 

“Dengan Terpilihnya H.Sutino S,Pd yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PC Dente Teladas selama 2 periode, diharapkan mampu membawa warga LDII di Tulang Bawang menjadi lebih solid dan kompak lagi dan LDII semakin maju dan berkembang serta bisa berkontribusi berkelanjutan menuju masyarakat Tulang Bawang Berjaya sesuai tema Musda kali ini,” pesan Rofik Ridwan kepada ketua terpilih. (Rizal P. M/Lines Tuba) 

Oleh: Rizal Putra Milda 0812 7229 3074 (contributor) / olive (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram