Musda VI LDII Kab.Kediri akan Dibuka Bupati Kediri

Kediri (31/3). Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri melakukan silaturrahim dan audiensi dengan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno di Convention Hall Simpang Lima Gumul, 25 Februari 2020.

Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kediri, atas berbagai kerjasama antara Pemkab Kediri dan DPD LDII Kabupaten Kediri.

Haryanti Sutrisno pada pertemuan itu menyatakan bahwa dirinya akan hadir untuk membuka Musda DPD LDII Kabupaten Kediri yang ke-6 sekaligus meresmikan Gedung DPD LDII yang baru. Bupati yang terkenal dengan tangan dinginnya itu menyampaikan suka dukanya sebagai Bupati Kediri.

Terutama terkait rencana pembangunan bandara di Kabupaten Kediri tentu membutuhkan pembebasan lahan untuk akses ke bandara. Pada akhir pertemuan Haryanti menyampaikan ucapan selamat atas Musda LDII Kabupaten Kediri.

Sekretaris DPD LDII Kab. Kediri H. Anang Yusuf, STP., M.Kes menyampaikan bahwa Musda LDII Kab. Kediri akan bertemakan “Dengan karakter Luhur Kita Perkuat Tali Silaturrahim dalam Menyukseskan Pilkada yang Demokratis dan Bermartabat.”

Karakter luhur yakni adalah dari tiap-tiap pribadi diharapkan memiliki sifat yang jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak serta kerja sama yang baik. Dengan memiliki minimal enam karakter luhur tersebut dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan perhelatan besar pemerintah kabupaten Kediri sehingga cita-cita pilkada yang demokratis dan bermartabat benar-benar terwujud. (LINES/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.