Musibah Banjir dan Longsor di Kerinci, LDII Berikan Bantuan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kerinci (6/2). Intensitas curah hujan yang tinggi di wilayah Kerinci beberapa waktu terakhir menyebabkan sejumlah desa diterjang banjir dan longsor. Beberapa desa dilanda banjir dan longsor. Warga mengungsi di tempat pengungsian yang disiapkan pemerintah dan warga sekitar.

Sebagai upaya membantu meringankan beban dan membantu sesama, maka DPD LDII Kabupaten Kerinci menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Penyerahan. bantuan dilakukan di Posko Bencana Desa Semurup.

Bantuan diterima oleh Kepala Dinas BPBD Kabupaten Kerinci Dedi Andrizal. “Terima kasih atas kepedulian warga LDII yang ada di Kabupaten Kerinci. Mudah-mudahan LDII tetap memberikan kontribusi nyata di tengah masyarakat,” ujar Dedi.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kabupaten Kerinci Dafrianto yang didampingi sekretaris Indra Gunawan mengatakan ini adalah kepedulian warga LDII yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. “Semoga musibah ini cepat teratasi dan usai, sehingga warga bisa beraktifitas normal kembali,” ujar Dafrianto.

 

Oleh: Ngatimin Prasetyo (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota