PAC LDII Aik Ketekok Kabupaten Belitung Kembali Helat Kerja Bakti

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Belitung (28/8). Setelah sukses ikut berpartisipasi dalam Kerja Bakti Nasional LDII yang diselenggarakan serentak di 38 provinsi se-Indonesia pada Jumat (04/08) lalu. Kali ini, pada Minggu (13/08), PAC LDII Aik Ketekok, Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung kembali menyelenggarakan Kerja Bakti dengan melibatkan kepala desa, perangkat desa, Babinkamtibmas, dan Babinsa, serta masyarakat sekitar.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membersihkan area lingkungan sekitar di Desa Aik Ketekok. Merespon kegiatan tersebut, Kepala Desa Aik Ketekok, Antoni menyampaikan apresiasinya atas kepedulian LDII dengan kebersihan lingkungan sekitar. “Kami sangat apresiasi atas respon cepat dari LDII. Kegiatan ini sebagai kebersamaan dalam menjaga lingkungan,” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Belitung, Eko Susanto yang juga hadie dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus dan warga PAC LDII Aik Ketekok yang telah melaksanakan kegiatan gotong-royong tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini terlihat semangat yang tinggi untuk membersihkan lingkungan. Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar merupakan bukti kerja nyata warga LDII dan sebagai salah satu dari 8 Bidang Pengabdian LDII untuk Negeri,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada program tersebut, tidak hanya menggerakkan warga LDII saja, tetapi juga warga sekitar. “Ini adalah kerja bersama, menyumbangkan bakti untuk negeri. Kegiatan ini juga sebagai agenda “Road to Rakernas” tanggal 7-9 November 2023. Wujud rasa kebangsaan kami, untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya.

 

Oleh: Firda Bestari (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota