PAC LDII Bunton Terima Kunjungan Pemerintah Desa

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Cilacap (21/3). PAC LDII Desa Bunton mendapat kunjungan “Safari Ramadan Pemerintah Desa (Pemdes) Bunton Cilacap”, pada Senin (18/3). Pemdes Buton dan 150-an warga LDII mengawali acara dengan salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid At Tawakkal Cilacap.

Dalam pidatonya, Kepala Desa (Kades) Bunton, Sudin, menekankan pentingnya kerukunan dan keharmonisan dalam hidup bertetangga. “Sebagai warga Desa Buton, terlebih warga LDII, perlu meningkatkan toleransi antar umat beragama di lingkungan,” ujar Sudin.

Selain itu, Sudin berpesan kepada generasi muda LDII untuk dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Generasi muda LDII diharapkan dapat mengikuti aktivitas positif dan terhindar dari kerusakan moral. “Kerusakan moral dampaknya buruk bagi diri sendiri, orangtua, maupun masyarakat,” imbuh Sudin.

Ketua PAC LDII Desa Bunton Noto Siran, menyampaikan terimakasih atas kunjungan kades dan jajaranya ke masjid At Tawakal, di bawah naungan LDII. Noto menyampaikan dukunganya terhadap semua kebijakan pemerintah Desa Bunton supaya lebih maju dan berkembang.

Selanjutnya, Ketua Takmir Masjid At Tawakkal, Jaban Sukarto, mengapresiasi Pemerintah Desa Bunton yang telah mengabdi dan bekerja untuk masyarakat. Menurutnya, berkat pemdes Bunton, warga Desa Bunton dapat beribadah dengan aman, nyaman dan khsuyuk.

Sukarto memaparkan, LDII memiliki program 5 sukses Ramadan. Yaitu puasa, salat tarawih, tadarus Al Quran, lailatul qadar, dan zakat fitrah. “5 sukses Ramadan selalu menjadi prioritas bagi warga LDII Bunton,” jelasnya (Aditya S/Thifla).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota